Diberdayakan oleh Blogger.

Mendapatkan Bitcoin di CoinAd (PTC)

Apa itu PTC? 
PTC (Paid To Click) adalah cara mendapatkan uang gratis di internet. Kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita meng-klik iklan yang mereka hadirkan.




Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/di-klik. Agar iklannya di-klik maka Website PTC membayar kita untuk meng-klik iklan mereka.

Byk ptc yang mmbayar berupa dollar ataupun Bitcoin, tpi yang pling saya Recommend kan itu adalah CoinAd.

Situs PTC pling legi yang mmbayar dengan bitcoin dengan bayaran yg lumayan. 
Untuk dapat menerima pembayaran dari Website PTC CoinAd kita harus mempunyai Wallet Bitcoin bisa daftar di https://blockchain.info/wallet untuk mndapatkan wallet sendiri.


CoinAd merupakan situs berbasis bitcoin Minimal cashout 0.15 mBTC atau 0.00015 BTC, dan Earn Up To 0.024 mBTC Per Click, waktu adsnya lumayan singkat setiap adsnya yaitu sekitar 10 detik kadang juga ada 30 detik untuk join silakan ikuti langkah berikut ini

1. Buat E-wallet di https://blockchain.info/wallet
kenapa harus buat ewallet, ini dikarenakan PTC berbasis bitcoin mengharuskan kita mempunyai ID Bitcoin Andress , jadi kita punya 2 ID nantinya yaitu ID ewallet dan Id Bitcoin andress
2. Buat accont exchanger bitcoin di Bitcoin.co.id, Ini harus dibuat agar nanti bitcoin yang anda hasilkan bisa ditukar ke uang real (Rp ataupun dollar)
3. Masuk ke Website account CoinAd
4. Isi from pendaftaran dengan ID Bitcoin andress yang anda buat.
5. Mulailah menambang bitcoin di CoinAd
6. Log in dengan account anda, kemudian klik view ads untuk melihat iklan yang akan anda klik.
7. klik iklanya satu persatu (jgn mmbuka sekaligus krn CoinAd akan menganggapnya sbagai cheat), setelah itu anda akan diminta mngetikkan chaptca seperti ini


9. Setelah itu klik verify dan nanti akan muncul halaman iklannya , silahkan tunggu sekitar 10 detik atau lebih sesuai wktu yang diminta baru kemudian klik close.

Cukup mudah kan? Cukup ulangi cara cara diatas dan anda akan mendapatkan bitcoin secara gratis setiap hari.


Bgaimna caranya jika saya ingin Cashout (penarikan) dr coinad ??



Caranya cukup klik profil kamu / masuk ke profil kamu dan klik cashout (minimal cashout adalah sebesar 0,15 mBTC).

Berapa hari waktu untuk mengumpulkan 0,15 mBTC di coinad ?

Sekitar 2-3 hari saja sudah dapat cashout, tergantung dari iklannya. Blum lagi jika anda mmpunyai REFERRAL! maka anda akan lebih byk mndapatkan Bitcoin! 

CoinAd terbukti membayar saya! Saya sudah pernah merasakannya ini bukan scam!
Jadi jika ada peluang untuk mendapatkan bitcoin sebnyak2nya knapa tdak dicoba? Let's Mining Bitcoin ;)

Perlu diingat:
Beberapa situs PTC yang berbasis Bitcoin  selalu dianggap malware oleh beberapa anti virus ini menyebabkan Ads tidak bisa dibuka, mungkin ini diakibatkan karena program ini menggunakan sistem baru jadi untuk mengatasinya anda harus mematikan anti virus anda terlebih dahulu. jika tidak situs akan diblok oleh anti virus yang menyebabkan situs tidak bisa dibuka.

2 komentar: